Jumat, 21 Mei 2010

11 Teknologi Modern Berbalut Kayu Nan Menawan

11. Half-Retro Half-Modern Wooden Car

10. Wooden Airplane


9. Tryane II Wooden Car


8. Luxury Wooden Phone



7. Japanese Wooden Car



6. Olympus 3D Wooden Camera


5. Antique Clock Case Mod
4. Asus Ecobook


3. Suissa’s Wooden Enlighten PC

2. Singulum Luxurious Wooden Notebook



1. The Splinter

Artikel Terkait

8 komentar

Pertamax,,,gk nie?? :)) wah seru juga nie kalau semua dibuat dari kayu. jadi bisa mengurangi dampak global warming Gan..

Nice Infonya Sob dan blog yang bagus,,,,Silaturohim plus koment di blog ini. ditunggu juga koment baliknya ya SOb,.

Terimakasih

[rifweb]

wahhh keren,,,,,,alusss bener

keren sob,, alusss bener

Wah wah wah.
Yang mobil bawah sendiri itu beneran gak.
Kok bisa yah. Muluss bodyny.
Kalo yg atas sih masih rada percaya tp kalo yg bawah sendiri itu loh.
Bikin gemeteran. Maaanntaaab.

tapi emang mas... kalau berbalut kayu sebenarnya jadi lebih elegan... smngat posting mas... berkunjung....

wah keren bgt mobil yg di lapisi kayu hp yg dilapisi kayu dll yg dilapisi kayu dunia memang makin berkembang teknologinya MANTAP !

leptopnya bagus , menambah kesan yang sangat unik dan menarik .

miniatur kayunya sangat bagus , meskipun teknologi yang sangat modern namun terkesan sangat bersejarah . hehehe

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...