Sabtu, 22 Mei 2010

Buat Flash Disk yang Unik yuk !!!

http://akhyar78.blogspot.com


Kalo sekilas, mirip orang yang ngga ada kerjaan main colok kabel USB yang udah putus di laptop. Padahal asli nya emang flashdisk beneran.



1. Kabel USB


http://akhyar78.blogspot.com


2. Flashdisk, yang tentunya masih bisa berjalan dengan baik.


http://akhyar78.blogspot.com


Cara membuat :


Langkah 1:
http://akhyar78.blogspot.com


Langkah pertama kita bongkar dulu bagian casing flashdisk lalu diambil isi flashdisknya. Setelah itu kita bongkar juga bagian ujung kabel usb


Langkah 2:


http://akhyar78.blogspot.com


Setelah kita bongkar bagian ujung usb, lalu bagian engsel dalam kabel usb tersebut dibuka saja.


Langkah 3:


http://akhyar78.blogspot.com


Lalu bagian isi ujung usb dibuang saja, setelah itu kita cocokan dulu ukuran flashdisk dengan bagian ujung kabel usb


Langkah 4:
http://akhyar78.blogspot.com


Jika ukurannya cocok maka sebelum memasukkan flashdisk diberikan perekat terlebih dahulu, supaya flashdisknya tidak kendor.


Langkah 5:


http://akhyar78.blogspot.com


Jika langkah 4 telah selesai dikerjakan maka tinggal ditutup bagian ujung kabel usb dan agan-agan sekalian dapat mencoba hasil flashdisk buatan sendiri.

Artikel Terkait

13 komentar

Wah kareatif juga sob...
kapan-kapan boleh coba juga tu...
makasih infonya

Pertamaxxx . . . !

Wah, gila bener idenya Sob . . . Gw niru Ah . . .

Iya sob , disangkanya masukan kabel data yang udah ngga ke pake , ngga taunya emang itu plash disc.

Oke sob mantap .
maju terus , thanks

hahahahah :)) aneh juga idenya . .

wah ide nya bagus nih....
nice tips....

Kreatif. Buatan sendiri memang lebih unik dan membanggakan.

Salam ukhuwah

ane kira apaan nie main colok kabel USB yang udah putus di laptop hehehheh
kreatif!!!
sukses selalu

kreatif sobat...nice info

wah, kreatif... ane perlu coba nih, mohon doa restunya...

Hey, I can't view your site properly within Opera, I actually hope you look into fixing this.

sebenernya yang copy paste itu siapa ya?
kok banyak banget blog yang posting ini!!!
sama lagi!, g' da badanya sama sekali
kalo g' percaya search ndiri

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...