Rabu, 02 Juni 2010

Benda yang Terbuat Dari Keyboard

Dekade yang lalu, saat mesin ketik lebih umum daripada komputer atau keyboard nya, belajar bagaimana untuk mengetik adalah banyak. Bahkan, banyak orang akan mendaftar di kelas mengetik sehingga mereka bisa belajar bagaimana untuk mengetik, yang sekarang mungkin terdengar seperti gagasan absurd.
Namun, dengan munculnya komputer beberapa dekade yang lalu, kebanyakan orang mulai menyadari bahwa keyboard QWERTY tidak eksotis tapi kini di sini untuk tinggal. Sekarang, keyboard komputer begitu di mana-mana bahwa mereka telah hampir menjadi universal modus komunikasi, dan keypad QWERTY dapat dilihat pada tidak hanya komputer tetapi juga ponsel, dan perangkat lain. Mari kita lihat 22 Keyboard Komputer Artworks terinspirasi oleh QWERTY keyboard di mana-mana kita telah berkembang untuk mengetahui dengan sangat baik.

1. Viper Snake Sculpture Using a Keyboard

1 mouse snake

2. Keyboard Wall Graphics

3. Classic Mac Keyboard Skull T-Shirt

3 mac-keyboard-skull-shirt

4. Chia Computer Keyboard

4 funny-chia-pet-keyboard

5. Pirate Computer Keyboard

5 pirate-computer-keyboard

6. Skateboard Computer Keyboard

6 skate keyboard

7. Geeky Computer Chair

8. CTRL Button Lamps

9. QWERTY Rubik’s Cube

10. Keyboard Sneaker

11. Intriguing Keyboard Art

12. Keyboard Plastics and Electronics Art

13. Textile Keyboard

14. Keyboard Fashion Bag

15. S’mores Keyboard

16. Keyboard Bike Handlebar

17. Keyboard Jewelery

18. Keyboard Chair

19. Old Keyboard Parts Lamp

20. Keyboard Stools

21. CTRL Pendant

22. Keyboard Pillows

Artikel Terkait

17 komentar

Kreative juga nich orang keren

Subhaanallah... kreatif semua. Paling suka no.1, tapi jika no.9 benar-benar berfungsi lebih suka no.9

Salam ukhuwah

Fotonya keren ya om...unik-umik

hahah
unik bnget kang :D
bener deh :D

kibord ergonomic dari mana tuh..? hahahah!@

Mantep Akhyar . ..
Aku paling seneng yg nomor 13 tuh . . .

ini namanya unik Kang,,,sya suka semuanya,,,..!!! :D

apalagi klw bisa digunakan untuk refleksi, pasti lebih bermanfaat Kang.

Ditunggu koment baliknya Kang,,,

mantab bener dah karya-karyanya, ngomong-ngomong karyanya buatan mana tuh?

wah keren nih...
nice pict :p

fotonya gokil2 wkwk unik

gambar mousenya kok nggak muncul di kompiku ya?

g kebayang, ada ada aja manusia tu. selalu bikin sensasi yang macem2 :D

fufu

wuihh . . .
keren bngd yuahhh . . .
di jual gak ?
hihihihiii . . .

Kreatif juga ya mereka. kalau urusan seperti ini, biasanya Jepang nomer satu...


anak indonesia harus lebih kreatif dari ini.hehe

fu

Semoga bermanfaat. Silakan berkomentar :)
EmoticonEmoticon

loading...